Laporan Hari Minggu: “Din Syamsuddin Membuka Beli Sukoharjo Expo Bersama Bupati Wardoyo Wijaya”

SUKOHARJO – Sekitar pukul 11 siang, terdengar suara iring-iringan rombongan Din Syamsuddin menuju Gedung Budi Sasono, Sukoharjo. Din Syamsuddin yang sebelumnya mengisi Tabligh Akbar di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo dalam rangka merayakan Hari Bermuhammadiyah Sukoharjo memang di jadwalkan mengunjungi Beli Sukoharjo Expo 2013. Siang itu (Ahad 31/03/2013) Prof. DR. H. Din Syamsuddin datang bersama dengan Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya S.H., M.H., Ketua PDM Sukoharjo dr. Guntur Subiyantoro, M.Si. dan Ketua ITMAM Indonesia H. Yunus Muhammadi.
Turun dari mobil, Din Syamsuddin dan rombongan langsung disambut segenap Panitia BSE 2013. Sebelum memasuki tempat acara, Din Syamsuddin terlebih dahulu membuka BSE secara simbolis dengan memotong pita bersama dengan Bupati Sukoharjo dan Ketua PDM Sukoharjo. Setelah selesai membuka acara, rombongan Din Syamsuddin langsung berkeliling untuk melihat stand-stand di BSE 2013. Selain melihat-lihat, Din Syamsuddin juga menyempatkan diri untuk bercakap-cakap dengan ibu-ibu Aisyiah yang sedang menjaga stand. Bahkan, beliau sempat meminum jamu ramuan dari salah satu stand BSE.
Masuk lebih dalam, Din Syamsuddin beserta rombongan mengunjungi hampir semua stand di dalam Gedung Budi Sasono. Setelah puas berkeliling, Din Syamsuddin beserta rombongan menyempatkan diri untuk istirahat sejenak di cafetaria milik pabrik jamu Sabdo Palon. Selain menikmati jamu produk dari Sabdo Palon, Din Syamsuddin juga menyempatkan diri untuk wawancara dengan para wartawan dari berbagai media massa. Menjelang pukul 12 siang, akhirnya rombongan Din Syamsuddin meninggalkan lokasi Beli Sukoharjo Expo 2013 dan melanjutkan perjalanannya rumah dinas Bupati Sukoharjo. (FH)

https://pippcipmblimbing.files.wordpress.com/2013/04/dsc_0137.jpg

foto 1. Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya S.H., M.H., Ketua PP Muhammdiyah Prof. DR. H. Din Syamsuddin dan Ketua PDM Sukoharjo dr. Guntur Subiyantoro M.Si membuka secara resmi Beli Sukoharjo Expo 2013.

Tinggalkan komentar